Bupati Lamtim Terima Audiensi BKKBN Provinsi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mendukung program vaksinasi berbasis keluarga dan pencegahan stunting yang dicanangkan Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Hal itu diungkapkan Bupati Lamtim M.Dawam Rahardjo saat menerima audiensi jajaran BKKBN Provinsi Lampung, Senin (9/8).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan yang sama Rudy Budiman selaku perwakilan dari BKKBN Provinsi menjelaskan, tujuan dari audiensi ini adalah untuk menjalin silaturahmi yang lebih baik tentang Program Bangga Kencana. Yaitu tentang pembangunan program Keluarga Berencana. Antara lain, tentang program vaksinasi berbasis keluarga. Kemudian, program pencegahan resiko stunting sejak dini.

“Dengan cara tersebut diharapkan angka kematian menurun, angka stunting menurun dan tentunya keluarga-keluarga yang ada di Lampung Timur akan lebih sehat”ujarnya pada acara yang digelar di rumah dinas Bupati Lamtim.

Menanggapinya, M.Dawam menyatakan Pemkab Lamtim siap mendukung program-program tersebut.  

“Melalui program tersebut keluarga-keluarga yang ada di Lampung Timur bisa lebih unggul kedepannya dalam menghasilkan generasi muda yang lebih baik,”harap M.Dawam didampingi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Lampung Timur, Farida Norma. (wid/mlo)


Pos terkait