Bupati Pesbar Monitoring Ujian Sekolah Tingkat SD

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Pesisir Barat (Pesbar) Dr.Drs.Hi. Agus Istiqlal, SH, MH.  melakukan monitoring Ujian Sekolah (US) tingkat Sekolah Dasar (SD) tahun pelajaran 2020/2021 di SD Negeri 1 Krui, Selasa (25/5).

Dalam kegiatan itu juga dihadiri Plt.Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marpi, S.Pd, M.M., serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab setempat.

Bacaan Lainnya


Kegiatan monitoring ujian sekolah tingkat SD di hari kedua tersebut bertujuan untuk melihat secara langsung teknis pelaksanaan ujian sekolah dan memastikan seluruh guru serta siswa sekolah agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan ujian sekolah, mengingat masih tingginya tingkat penyebaran wabah Covid-19 saat ini yang belum berakhir.

“Kita harap siswa untuk terus semangat dalam belajarnya, sehingga bisa meningkatnya prestasi sekolah,” kata Agus Istiqlal.

Lanjut dia, begitu juga dengan kepala sekolah dan para guru agar tidak pernah bosan-bosan dalam mendidik, mengajar dan membagikan ilmu kepada siswanya dengan ikhlas. Sehingga apa yang diajarkan kepada mereka kedepan bermanfaat bagi siswa.

“Selain itu dapat menjadi kebanggaan orang tua, dan juga berguna bagi Agama dan Negara. Karena itu dalam pelaksanaan ujian sekolah ini bisa diikuti dengan baik dan mudah-mudahan tidak ada kendala,” pungkasnya.(yan/mlo)




Pos terkait