Bupati Pringsewu Berharap Perayaan Idul Fitri Berjalan Lancar dan Aman

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dibutuhkan pendampingan dan edukasi kepada masyarakat, dalam merayakan Idul Fitri 1442 H di tengah suasana pandemi Covid-19.

“Untuk itu, kepada seluruh personel petugas gabungan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” pesan Bupati Pringsewu H. Sujadi saat apel gabungan dalam rangka menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 Kabupaten Pringsewu di halaman kantor Satpol PP di komplek Pendopo kabupaten setempat, Sabtu (8/5).

Bacaan Lainnya

Hal ini, lanjutnya, dalam rangka mengemban amanah untuk mengawal masyarakat serta menegakkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Sujadi yang didampingi Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Pabung Kodim 0424 Mayor CPM Eva Yuniar Kamal, Kasatpol Pamong Praja Ibnu Harjianto, Kepala Pelaksana BPBD Edi S. Pamungkas beserta beberapa kepala OPD terkait lainnya, berharap dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik.

“Dengan tetap menggunakan cara-cara yang humanis,” imbuhnya.

Orang nomor satu di jajaran Pemkab Pringsewu itu berharap Hari Raya Idul Fitri 1442 di tengah pandemi saat ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Tugas-tugas yang dilaksanakan Insya Allah menjadi bagian dari ibadah,” ungkapnya.

Setelah apel di lanjutkan dengan peninjauan Posko Pengamanan Ops Ketupat Krakatau 2021 Check Point Pendopo Kabupaten Pringsewu di Jalan Jenderal Sudirman Pringsewu.

Juga Posko Pengamanan di Rest Area KM 37 Jalan Lintas Barat Sumatera, Wates Timur, Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu. Studio LPPL Radio Siaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu kemudian juga memberikan bingkisan kepada para petugas piket. (sag/mlo)


Pos terkait