Bupati Pringsewu Lantik Lima Pimpinan Tinggi Pratama

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Pringsewu H. Sujadi melantik Lima pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah kabupaten setempat pada Jumat (27/8) sore.

Kelima pimpinan tinggi pratama yang dilantik merupakan hasil seleksi sesuai pengumuman Nomor : 02/PANSEL JPTP-PSW/VII/2021 tentang seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah kabupaten Pringsewu. 

Bacaan Lainnya

Kepala BKPSDM Pringsewu Ani Sundari mengatakan mereka yang dilantik yakni Ikhsan Hendrawan sebagai kadis penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu

Nur Fajri sebagai Kadis lingkungan Hidup, Kemudian Titik Puji Lestari sebagai Kadis Sosial, Yanwir sebagai kadis perpustakaan dan kearsipan dan Nang Abidin Hasan sebagai kadis pemberdayaan perempuan perlindungan anak pengendalian penduduk dan keluarga berencana.

Kegiatan pelantikan dengan penerapan prokes dihadiri Sekdakab Pringsewu Drs. Heri Iswahyudi, M.Ag. dan Asisten Administrasi Umum Hasan Basri, SE, MM beserta sejumlah pejabat lainnya, Bupati Pringsewu mengharapkan para pejabat yang dilantik dapat melaksanakan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. 

“Serta dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai pejabat negara serta pelayan masyarakat,” pesannya.

“Juga prinsip 100-0-100 dalam bekerja, yaitu 100% benar dalam perencanaan program, 0% kesalahan serta 100% benar dalam laporan pertanggungjawaban,” tambah Sujadi (sag/mlo)


Pos terkait