Bupati Pringsewu Serahkan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden untuk ASN

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI secara fisik diserahkan dengan sangat sederhana, namun mengandung makna yang sangat besar. 

“Makna yang terkandung, merupakan penghargaan yang sangat besar dari Negara,” ungkap bupati Pringsewu H. Sujadi saat menyerahkan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya yang diberikan oleh Presiden RI pada 29 kepada Aparatur Sipil Negara-Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Rabu (20/1). 

Bacaan Lainnya

Bupati berharap semoga Pin yang dikenakan menjadi penyemangat dalam meningkatkan karya dan kesetiaan kepada negara.

“Tuhan tidak akan pernah lupa, dan negara juga tidak pernah absen untuk menilai pengabdian kita,” ungkap H. Sujadi didampingi Wakil Bupati Pringsewu DR.H.Fauzi,  Asisten Administrasi Umum Hasan Basri, SE, MM dan Kepala BKPSDM Pringsewu Ani Sundari, S.STP, MM.

Mereka yang memperoleh Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya, diantaranya Pembina Utama Muda Dra.Umi Kursiyati, M.Pd., (30 tahun), Pengatur Muhammad Siddik (20 tahun), dan Penata Muda Tingkat Satu Miswati (10 tahun).

Tanda Kehormatan tersebut diberikan berdasarkan Keputusan Presiden RI No.29/TK/Tahun 2019 Tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya tertanggal 16 April 2019, terdiri dari Satyalancana Karya Satya 30 tahun (9 orang), 10 tahun (12 orang) dan 20 tahun (8 orang).(sag/mlo)


Pos terkait