Bupati Tanggamus Jalani Vaksinasi Kedua

  • Whatsapp
Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 tahap dua yang berlangsung di RSUD Abdoel Moeloek Bandarlampung, Kamis (28/1) - Foto Diskominfo/mlo

Medialampung.co.id – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani mendapat suntikan Vaksin Covid-19 dosis kedua yang berlangsung di RSUD Abdoel Moeloek Bandarlampung, Kamis (28/1).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto, Kapolda Lampung Irjen Pol. Purwadi Irianto, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, Danlanal Lampung Kolonel Marinir Amrul Adriansyah, Danlanud Pangeran M.Bunyamin 

Bacaan Lainnya

Letkol Nav Yohanas Ridwan, Bupati Tulangbawang Winarti, Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, Kadiskes Provinsi Lampung dr.Reihana, Ketua Komisi IV dan V DPRD Lampung dan FKUB empat agama.

Usai disuntik vaksin Covid-19 tahap kedua, Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani mengaku lega dan ia menegaskan bahwa setelah divaksin dirinya merasa baik-baik saja.

“Alhamdulillah, pelaksanaan vaksin tahap kedua ini berjalan lancar dan saya masih sehat walafiat,” kata bupati.

Dalam kesempatan tersebut bupati berharap kepada semua pihak untuk bersama sama menyukseskan program vaksinasi COVID 19.

“Vaksin ini sebagai upaya kita bersama untuk memutus mata rantai dan mengakhiri Pandemi Virus Corona sehingga produktivitas dan kualitas ekonomi akan semakin membaik juga,” kata bunda Dewi sapaan akrab bupati.

Dilanjutkan bupati, untuk Tanggamus sendiri, kick off vaksinasi dijadwalkan Senin 1 Februari 2021 dimulai dengan 10 orang pertama yang terdiri dari wakil bupati, jajaran Forkopimda, Ketua TP PKK dan sejumlah tokoh. Lalu Dilanjutkan dengan tenaga kesehatan (Nakes) sebanyak 1.650 nakes.

“Ini sebagai motivasi dan contoh kepada masyarakat bahwa vaksinasi harus kita dukung. Dengan kekebalan tubuh yang baik maka paparan Virus Corona ini dapat kita hindari dan adanya kabar beredar bahwa vaksinasi ini berbahaya itu tidak benar alias hoaks,” egas bunda Dewi.(ehl/rnn/mlo)


Pos terkait