Bupati Tanggamus Pimpin Apel Gabungan Pencegahan Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Tanggamus, Dewi Handajani, memimpin langsung Apel Gabungan dalam rangka Penyemprotan Cairan desinfektan untuk mencegah penyebaran Virus Corona di sepanjang jalan Lintas Barat  Perbatasan Pugung hingga Gisting, Selasa (31/3). 

Apel Gabungan  terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Kesehatan, BPBD dan Damkar tersebut berlangsung di depan Halaman Warung Makan Dani Kecamatan Pugung. 

Bacaan Lainnya



Dalam arahannya Bupati mengapresiasi atas kegiatan yang  dilaksanakan pada hari itu . Melalui Penyemprotan secara serentak ini , mudah mudahan akan memberikan dampak yang positif dalam upaya konkrit untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19  di Kabupaten Tanggamus, tuturnya. 

Bupati menyerukan kepada semua pihak untuk terus bersatu dan senantiasa menghimbau mengajak kepada seluruh masyarakat secara masif untuk melakukan gerakan masyarakat dan  membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari hari.

“Alhamdulillah di kabupaten Tanggamus sampai hari ini tidak ada kasus PDP (Pasien Dalam Pengawasan) namun untuk Orang Dalam Pengawasan (ODP) kita masih cukup tinggi yaitu 80,” kata Bupati.



Pos terkait