Bupati Tanggamus Terima Penghargaan Tjindarboemi dari PWI 

  • Whatsapp
Ketua PWI Tanggamus menyerahkan plakat penghargaan Tjindarboemi dari PWI Lampung kepada Bupati Tanggamus di puncak peringatan HPN 2021, Selasa (9/2) - Foto Rnn/mlo

Medilampung.co.id – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, jajaran Forkopimda Kabupaten Tanggamus dan Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i mengikuti rangkaian puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke-75 yang berlangsung virtual, di ruang rapat utama, Setdakab Tanggamus, Selasa (9/2).

Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Kabupaten M. Irwan, Sekretaris Taufik Kiemas Maya, Bendahara PWI Diki HS, Dewan Penasehat Azdijal, Sunaryo, serta Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan HPN 2021 Kabupaten Tanggamus Rio Aldipo dan anggota PWI Kabupaten Tanggamus.

Bacaan Lainnya

Adapun, rangkaian kegiatan seremonial dimulai dari Sambutan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Laporan penanggung jawab HPN 2021 yang juga Ketua Umum PWI Pusat Atal Sembiring Depari dan pidato Presiden RI Joko Widodo. Kegiatan yang berlangsung di Istana Negara, Jakarta tersebut disampaikan secara virtual oleh seluruh provinsi,kabupaten/kota se Indonesia melalui aplikasi zoom.

Presiden RI Joko Widodo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada awak media yang telah membantu pemerintah dalam menyampaikan informasi yang baik dan benar, terlebih di tengah pandemi Covid-19 saat ini, tak hanya itu dalam kesempatan tersebut presiden juga menyampaikan bahwa awak media juga nantinya akan mendapatkan vaksinasi sebagai upaya pencegahan Covid-19, dan itu akan dilakukan akhir Februari hingga awal Maret 2021 mendatang.

“Awak media merupakan salah satu garda terdepan dalam memberikan informasi seputar Covid-19 dan sosialisasi protokol kesehatan. Maka dari itu pemerintah menyiapkan 5.000 dosis vaksin. Proses vaksinasi mulai Akhir Februari ini hingga Maret,”

Usai mengikuti rangkaian kegiatan HPN di tingkat pusat, bupati bersama jajaran Forkopimda mengikuti rangkaian kegiatan secara virtual yang berlangsung di PWI Provinsi Lampung, Balai Wartawan Solfian Akhmad Bandar Lampung.




Pos terkait