Bupati Tanggamus Terima Penghargaan Tjindarboemi dari PWI 

  • Whatsapp
Ketua PWI Tanggamus menyerahkan plakat penghargaan Tjindarboemi dari PWI Lampung kepada Bupati Tanggamus di puncak peringatan HPN 2021, Selasa (9/2) - Foto Rnn/mlo

Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian dalam sambutannya mengatakan, kendati HPN diselenggarakan berbeda pada tahun tahun sebelumnya, dimana para awak media tidak bisa berkumpul dalam satu kota lantaran Pandemi Covid-19. Namun ada hikmah dibalik itu semua, peringatan HPN dan HUT PWI ke-75 yang diselenggarakan di seluruh PWI kabupaten/kota di Lampung dan Indonesia terasa lebih meriah.

“Dengan demikian peran pers sebagai salah satu penggerak masyarakat dalam mensukseskan pembangunan, diharapkan berdampak lebih luas dan menyentuh seluruh lapisan masyarakat,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Ia menyampaikan, acara penghargaan yang merupakan program kerja dari PWI Lampung. Untuk memberikan apresiasi dan motivasi kepada berbagai pihak, baik individu, lembaga, dan instansi yang berjasa bagi pembangunan di Provinsi Lampung, adapun penghargaan lanjutnya diberikan kepada Gubernur Lampung, Ir. Arinal Djunaidi, atas inisiasi dan semangat membangkitkan sektor pertanian, melalui program kartu petani berjaya (KPB).

“Bapak Gubernur, atas nama pengurus PWI Provinsi Lampung, kami menyampaikan terimakasih dan penghargaan, atas terlaksana kegiatan HPN dan HUT PWI ke-75 ini, dan saya juga mengucapkan selamat atas penghargaan, baik Anugerah Solfian Akhmad , Tjindarboemi dan semoga ini menjadi motivasi bagi masyarakat Provinsi Lampung,” kata bang Yadi sapaan akrabnya.

Sementara itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan dirinya sangat mengapresiasi kinerja dari awak media, terlebih di era globalisasi saat ini. Ia juga mengaku tidak mempersoalkan kritik yang disampaikan, namun tentunya kritik tersebut harus sesuai dengan fakta yang ada.

“Saya membutuhkan PWI dan juga kritik, oleh karena itu mari kita semua bekerjasama, terimakasih kepada PWI dan juga penghargaan yang diberikan, amanah PWI memberikan penghargaan tersebut akan saya pegang teguh,”tegas Gubernur.


Pos terkait