Bupati Tanggamus Terima Penghargaan Tjindarboemi dari PWI 

  • Whatsapp
Ketua PWI Tanggamus menyerahkan plakat penghargaan Tjindarboemi dari PWI Lampung kepada Bupati Tanggamus di puncak peringatan HPN 2021, Selasa (9/2) - Foto Rnn/mlo

Sementara itu, Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani didampingi Forkompinda dan Wakil Bupati menyampaikan, dirinya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Tanggamus mengucapkan selamat Hari Pers Nasional dan HUT PWI ke-75. Momentum ini lanjut bupati akan menguatkan lagi komitmen media dan jurnalistik untuk dapat mewujudkan pemberitaan yang sesuai dengan peran dan fungsi dari media itu sendiri.

“Menyampaikan berita yang informatif, edukatif, kemudian juga ada unsur menghibur masyarakat juga, dalam penyampaian dan kritik yang harus bersifat konstruktif serta produktif, sesuai dengan kapasitasnya, dan saya berharap khususnya di Kabupaten Tanggamus sendiri, kita dapat betul betul bermitra dan memiliki nilai yang positif, khususnya untuk pembangunan dan juga kemajuan Kabupaten Tanggamus, menyajikan pemberitaan faktual dan berimbang, sesuai dengan konsep pembangunan yang dalam hal ini media memiliki peranan yang sangat besar juga,”papar Bunda Dewi.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Tanggamus, Heri Agus Setiawan berharap PWI dapat terus berperan mendedikasikan diri berperan menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, dan terpenting menurut Heri di masa pandemi saat ini jurnalis dapat membangun rasa optimis di masyarakat dan kebersamaan untuk bangkit dari keterpurukan akibat pandemi baik.

“Peran media sangat penting, dimana pemerintah juga mengeluarkan kebijakan tentu berdasarkan informasi informasi dari media, sehingga media menjadi mata dan telinga dari pemerintah juga,” kata Heri.


Pos terkait