Bupati Tuba Terima 3.480 Vaksin Sinovac

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Tulangbawang (Tuba), Dr. (Cand) Hj. Winarti, S.E, M.H., menerima secara simbolis vaksin Covid-19 Sinovac dari Pemprov Lampung yang dipusatkan di Dinas Kesehatan (Dinkes) Tulangbawang, Senin (25/1).

Orang nomor wahid di kabupaten tersebut berharap kepada semua lapisan masyarakat mendukung setiap program pemerintah yang muaranya untuk kesejahteraan rakyat. Demikian halnya vaksin dimaksud sebagai upaya pemerintah melindungi rakyatnya.

Bacaan Lainnya

“Kita semua harus rajin berdo’a dan menjaga stamina yang baik, karena vaksin ini membantu imun kita tetap terjaga. Selalu tetap menjaga pola hidup sehat yang baik,” terangnya.

Untuk lebih lanjutnya, pembagian akan kita bentuk tim untuk membagikan ke seluruh kecamatan di Kabupaten Tulangbawang.

“Segera kita eksekusi, besok Insyaallah akan kita suntikan pertama untuk 10 orang khususnya Forkopimda dan selanjutnya para tenaga medis,” jelasnya.

Rincian vaksin yang diterima Kabupaten Tulangbawang, yakni 3.480 serum ADS, 50 safety box, dan 3.500 botol alkohol.

Nampak hadir, Kapolres Tulangbawang forkopimda, sekretaris daerah (sekda) Kabupaten Tulangbawang, Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Lampung, pejabat tinggi pratama di lingkup pemerintah Kabupaten Tulangbawang dan sejumlah awak media. (*/mlo)




Pos terkait