Bupati Umrohkan Petugas Kebersihan MTsN 1 Lambar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Momen puncak peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 menjadi hari bersejerah bagi Endang Misdianti selaku petugas kebersihan MTs Negeri 1 Lambar. Dimana, pada kesempatan itu dirinya menerima hadiah dari Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus berupa perjalanan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah.

“Ya, program wisata religi atau umroh gratis dari Bupati Hi. Parosil Mabsus ini telah memberi kesempatan bagi satu petugas keberihan sekolah kami untuk melaksanakan ibadah umroh secara gratis dan melihat langsung tempat-tempat bersejarah bagi umat islam tersebut,” ungkap kepala MTs Negeri 1 Lambar Hi. Gunawan Susanto, M.Pd.

Bacaan Lainnya



Dengan diterimanya hadiah tersebut, tentu membuat Endang tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya atas doorprize dari orang nomor wahid di Bumi Beguai Jejama Sai Betik tersebut dan ia berharap itu akan menjadi motivasi bagi semua bahwa ketulusan dan kemaksimalan dalam sebuah pekerjaan dapat membawa keberkahan.

“Kami tentunya ikut merasa bahagia dan berdoa semoga hadiah wisata religi ini dapat memberikan manfaat untuk yang menerima dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T,” harapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa di berikannya kesempatan ibadah umroh bagi petugas keberihan di madrasah setempat karena Parosil merasa kagum dengan kebersihan di sekolah itu, sehingga ia berharap itu dapat memotivasi semua pihak. “Pak bupati merasa kagum dengan kebersihan sekolah ini, sehingga ia memberikan hadiah ibadah umroh,” imbuhnya.

Pihaknya berharap, umat muslim yang akan berangkat umroh secara gratis itu dapat mempersiapkan diri, dan menjaga kesehatan sehingga siap dalam melaksanakan rangkaian ibadah umroh nantinya.

“Kita berharap agar ibu Endang mempersiapkan diri, apalagi kondisi cuaca di Lambar dan tanah suci sangat berbeda, serta menjaga kesehatan menjelang keberangkatan,” tandasnya. (edi/mlo)



Pos terkait