Bupati Waykanan Ajak Masyarakat Doa Bersama

  • Whatsapp
SE Bupati Waykanan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berdoa bersama secara serentak pada hari Senin (6/4) mendatang

Medialampung.co.id – Berbagai elemen masyarakat Kabupaten Waykanan terus berupaya melakukan pencegahan terhadap penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19).

Salah satunya kegiatan penyemprotan desinfektan pada tempat ibadah, sekolah dan fasilitas umum lainnya yang dilakukan tim gabungan TNI dan Polri di Kampung Sangkaran Bhakti Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way, Sabtu (4/4)

Bacaan Lainnya


Kapolsek Blambangan Umpu Kompol Edy Saputra mendampingi Kapolres Waykanan AKBP binsar Manurung, mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dan upaya dari TNI Polri dalam membantu pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan jangan panik. Ikuti petunjuk pemerintah untuk tidak keluar rumah demi memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Kompol Edy.

Selanjutnya, pihaknya meminta masyarakat menerapkan perilaku hidup sehat dan pysical distancing (menjaga jarak) serta tidak melaksanakan kegiatan berkumpul lebih dari 3 orang.

“Ini merupakan salah satu upaya yang harus dilakukan seluruh masyarakat Kabupaten Waykanan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” tegas Kompol Edi Saputra .

Di sisi lain, Bupati Waykanan Hi. Raden Dipati Surya, S.H., M.M. membuat surat edaran kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama berdoa serentak pasca sholat Magrib pada Senin (6/4) mendatang dengan doa satu tujuan, yakni meminta Allah Subhanahu Ta’ala untuk menjauhkan masyarakatnya Kabupaten Waykanan dari wabah virus Corona.(wk1/mlo)



Pos terkait