Bupati Waykanan Hadiri Paripurna Peringatan HUT Lampung ke-57

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Waykanan mengadakan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung yang ke-57, Kamis (18/3).

Dalam acara yang bertemakan “Mewujudkan Pembangunan Daerah Yang Berkelanjutan Untuk Rakyat Lampung Berjaya” tersebut, turut hadir Bupati Kabupaten Waykanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M., Wakil Bupati Drs. Ali Rahman, M.T., jajaran Forkopimda, serta tamu undangan yang telah ditentukan.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Kabupaten Waykanan Nikman Karim, S.H., menjadi pemimpin Rapat Paripurna Istimewa tersebut.

Dalam Rapat tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Waykanan mengajak seluruh tamu undangan untuk berterima kasih kepada para perintis Provinsi Lampung Terdahulu.

“Saat ini kita semua sedang memperingati hari jadi Provinsi Lampung yang ke-57. Jadi sudah sewajarnya apabila kita bersyukur dan berterima kasih setinggi-tingginya atas jasa para perintis Provinsi Lampung terdahulu,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Bupati Kabupaten Waykanan Raden Adipati Surya mengharapkan kerja sama seluruh jajaran Pemerintahan dan Masyarakat Kabupaten Waykanan untuk membuat Provinsi Lampung menjadi lebih baik lagi.

“Saya mengajak seluruh Jajaran Pemerintahan serta masyarakat Kabupaten Waykanan untuk bisa membuat Kabupaten Waykanan menjadi kuat dalam menghadapi masa pandemi seperti sekarang ini. Kabupaten harus kuat untuk bisa membuat Provinsi Lampung menjadi kuat juga,” kata Adipati.

Bupati Kabupaten Waykanan yang telah memasuki periode kedua tersebut juga mengatakan bahwa sinergitas harus berjalan dengan baik. “Sinergitas harus bisa berjalan dengan baik supaya pembangunan kita menjadi lancar,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan, di tahun ini kita bisa mendapatkan penghargaan-penghargaan lainnya. Maka dari itu, saya harapkan kerja sama untuk semuanya,” tutupnya.(wk1/mlo)


Pos terkait