Bupati Waykanan Kembali Melantik Ratusan Pejabat Eselon III dan IV

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Waykanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M., kembali melantik ratusan pejabat eselon III dan eselon IV di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Waykanan, Jumat (26/11).

Pada pelantikan yang bertempat di Gedung Serba Guna Pemerintah Kabupaten Waykanan tersebut, nampak hadir pula oleh Wakil Bupati Kabupaten Waykanan Drs. Ali Rahman, M.T., Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Andika Saputra, S.E., M.M., para Satuan Kerja Perangkat Daerah lainnya, serta para pejabat yang dilantik.

Bacaan Lainnya

“Jabatan adalah suatu Amanah yang harus bisa kalian jaga. Semoga kalian bisa menjaga kepercayaan ini dan bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru,” pesan Adipati Surya.

Selain itu, ia juga menekankan kepada para Lurah untuk segera menyelesaikan vaksinasi di daerahnya masing-masing, begitu juga dengan para Kepala Puskesmas.

“Kita memiliki target untuk 100% Vaksin pada akhir Bulan Desember, dan sekarang kita baru saja mencapai sekitar 72-73%. Itulah mengapa kita semua harus bekerja semaksimal mungkin untuk mencapai target tersebut,” tambahnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada yang dilantik. Pahami baik-baik tupoksi kalian, lalu bekerjalah dengan maksimal, untuk kita dan untuk masyarakat, jabatan lurah dan Kapuskes Anda akan dievaluasi bila target target tersebut tidak tercapai,” tegas Bupati .

Sebagai informasi, jumlah para Pejabat yang dilantik pada Hari ini terdiri dari 5 orang pejabat Eselon 3, dan 217 orang pejabat Eselon 4, termasuk 3 Lurah dan 10 Kepala Puskesmas.(sah/mlo)

Pos terkait