Bupati Waykanan Pimpin Musrenbang Dari Rumah Dinas

  • Whatsapp
Kepala BAPPEDA Way Kanan Rudi Joko Kurnianto menyerahkan memori hasil Musrenbang Kabupaten Waykanan 2020 pada Bupati Hi. Raden Adipati Surya, SH. MM

Medialampung.co.id – Dengan menggunakan video conference, Bupati Waykanan Hi. Raden Adipati Surya, SH. MM, memimpin langsung pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan Kabupaten Waykanan tahun 2020 dari rumah dinas Bupati, semntara Setdakab Berada di Ruang Rapat Utama Pemkab Waykanan, Asisten I di Ruang Rapat Bappeda.

Pada kesempatan itu Bupati Raden Adipati Surya menyampaikan keprihatinannya atas peristiwa luar biasa (Pandemi Covid-19) yang saat ini sedang dihadapi Bangsa Indonesia bahkan dunia.

Bacaan Lainnya



“Saat ini Bangsa Indonesia dan bahkan dunia sedang mengerahkan kekuatan untuk mencari jalan keluar dari musibah besar di hadapan kita. Oleh karena itu sebagai hamba Allah SWT, mari kita bermunajat dan berdoa semoga kita segera terbebas dari musibah ini, untuk itu Seiring dengan peristiwa Covid 19 maka sesuai protokol kesehatan, Musrenbang Kabupaten Tahun ini dilaksanakan dengan cara yang berbeda, yaitu dengan Video Conference, dengan harapan Musrenbang dapat berjalan lancar dan kita terhindar dari wabah Covid-19,” tegas Adipati Surya

Lebih jauh Adipati Surya menyatakan Musrenbang merupakan momentum penting dan strategis dalam rangka merumuskan program prioritas pembangunan tahun 2021, untuk kemudian menjadi acuan dalam penyempurnaan Rancangan Awal RKPD 2021.(wk1/mlo)



Pos terkait