Buron Sejak Maret, Pelaku Penganiayaan Berhasil Dibekuk

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kabur sejak Maret lalu setelah menganiaya Ali Amsyah (40), SO alias Bugel (40) akhirnya berhasil dibekuk Oleh jajaran unit Reskrim Polsek Gadingrejo Polres Pringsewu.

Penangkapan terhadap warga Gadingrejo itu setelah Sabtu (5/6) didapat informasi keberadaan pelaku.

Bacaan Lainnya



“Kami mendapatkan informasi  pelaku sedang berada di seputaran Kelurahan Tanjung Seneng Kecamatan Tanjung Seneng Kota Bandar Lampung. Petugas Polsek gadingrejo dengan di backup personil Unit Reskrim Polsek kedaton langsung mengamankan SO alias Bugel (40),” jelas Kapolsek Gadingrejo AKP Anton Saputra, SH. MH., mewakili kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK. 

Penangkapan Bugel merupakan tindak lanjut atas laporan pengaduan korban Ali Amsyah (40) warga Kelurahan Pringsewu Barat  ke Polsek Gadingrejo pada 19 Maret lalu.

Dimana sekira jam 19.30 WIB saat sedang berada di pekon Yogyakarta Selatan Kecamatan Gadingrejo korban telah ditusuk dengan menggunakan sebilah pisau di bagian lengan sebelah kiri.

Pada petugas yang memeriksanya SO alias Bugel mengaku menusuk korban karena tidak senang pada tindakannya yang membentak keponakan pelaku. 

“Pelaku Sudah diamankan  dan dijerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 4 tahun penjara,” pungkas Kapolsek Gadingrejo AKP Anton Saputra, SH. MH.(sag/mlo)



Pos terkait