Cadangan DAK Pariwisata Rp1,061 Miliar Dialokasikan untuk KRL

  • Whatsapp
Kepala Disporapar Lambar Tri Umaryani, SP, M.Si.

Medialampung.co.id – Kabupaten Lambar tahun ini menerima kucuran dana cadangan alokasi dana khusus (DAK) penugasan bidang pariwisata sebesar Rp1,061 miliar lebih.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Tri Umaryani, S.P, M.Si mengungkapkan, cadangan DAK penugasan bidang pariwisata sebesar Rp1 miliar lebih tersebut dialokasikan untuk Kebun Raya Liwa (KRL).

Bacaan Lainnya



“Dana cadangan DAK penugasan bidang pariwisata tersebut diperuntukan untuk pembangunan menara pandang, kios cinderamata, jalan  setapak, serta pusat jajanan di Kebun Raya Liwa. Saat ini kegiatan pembangunannya baru dimulai,” ujar Tri Umaryani. 

Dengan adanya kegiatan pembangunan menara pandang, kios cinderamata, jalan setapak serta pusat jajanan di Kebun Raya Liwa tersebut diharapkan dapat menambah fasilitas di Kebun Raya Liwa, serta memudahkan para pengunjung untuk membeli cindera mata dan jajanan yang ada di lokasi objek wisata tersebut. 

“Mudah-mudahan dengan adanya penambahan sejumlah fasilitasi di KRL tersebut, jumlah pengunjung kebun raya semakin ramai,” harapnya. (lus/mlo)



Pos terkait