Camat Agus Supriatna Dukung Konsistensi FSLHP Kebuntebu

  • Whatsapp
Camat Kebuntebu Agus Supriatna, S.P

Medialampung.co.id – Camat Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat, Agus Supriatna, S.P., mendukung semakin solidnya Forum Silaturahmi Lembaga Himpun Pemekonan (FSLHP) kecamatan setempat.

Dukungan tersebut disampaikan Camat Agus kemarin setelah sehari sebelumnya Kamis (8 April 2021) FSLHP melaksanakan kegiatan rutin rapat koordinasi (rakor) bulanan di Balai Pekon Tribudisyukur.

”Selagi tujuannya baik yang sasarannya untuk membangun pekon di Kebuntebu, kenapa tidak kita kita dukung keberadaan FSLHP Kebuntebu meski secara Anggaran Dasar dan Anggaran  Rumah Tangga (AD/ART) belum ada secara resmi. Artinya, jika manfaatnya untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) selaku legislasi atau menyusun peraturan desa, menyusun anggaran desa dan melakukan pengawasan kerja pemerintah desa menjadi lebih baik, tentu sangat kita dukung,” ujarnya. 

Agus berharap FSLHP tersebut betul-betul menjadi sarana tukar informasi dan saling belajar terkait peran LHP baik terhadap pemerintahan maupun peratin pekon. 

Sebelumnya, kegiatan bertema ‘Bersama Kita Tingkatkan Kinerja dan Silaturahmi’ tersebut, telah terbentuk dan berjalan sejak satu tahun terakhir, merupakan forum pemersatu antar LHP yang menjadi mitra kerja pemerintahan 10 pekon di kecamatan setempat.(r1n/hrs/mlo)




Pos terkait