Camat Andy Resmikan TK Merah Putih Gunungterang 

Medialampung.co.id – Camat Airhitam, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Andy Chahyadi, S.H, M.A., meresmikan fasilitas pendidikan TK Merah Putih Pekon Gunungterang Senin (10/1).

Dalam peresmian tersebut dihadiri seluruh jajaran aparat pekon yang dipimpin Penjabat (Pj) Peratin Fhitry Aydi, S.Sos., Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Wali Murid dan seluruh pengurus yayasan TK. 

Seperti diketahui TK Merah Putih beroperasi sejak 2018 dan sudah berjalan Empat tahun. Dalam hal itu camat dan peratin memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas keberadaan sekolah tersebut.

Harapan Andy dengan diresmikannya TK itu dapat membantu program pemerintah utamanya mencerdaskan kehidupan bangsa.

Sementara dalam sambutan PJ Peratin Fhtri Aydi, keberadaan TK itu merupakan suatu kebanggaan bagi warga masyarakat Pekon Gunungterang pada khususnya dan Kecamatan Airhitam pada umumnya.

Sedangkan dikatakan Juru Tulis (Jurtul) Abdurrahman, dalam peresmian itu, acara diisi dengan kegiatan lomba mewarnai dan pembagian hadiah hiburan 

Disebutkannya hal ini merupakan titik tolak pembangunan karakter anak-anak masa kini yang ‘kita’ doakan menjadi pemimpin masa depan. (r1n/mlo)

Pos terkait