Camat Batubrak Lantik Endang Bangsawan Sebagai Pj Peratin Tebaliokh

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Camat Batubrak, Kabupaten Lampung Barat, Mat Suhyar, S.I.P., resmi melantik Endang Bangsawan sebagai Penjabat (Pj) Peratin Pekon Tebaliokh, Senin (2/8).

Pelantikan sekaligus sertijab yang digelar di aula kantor kecamatan setempat itu dilaksanakan  dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 secara ketat sesuai aturan PPKM Level 3

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah unsur pimpinan kecamatan (Uspika) diantaranya Kepala Puskesmas Nezwan, S.K.M, kepala KUA Milton, S.Ag, Peratin, LHP serta perangkat pekon Tebaliokh.

Dalam arahannya Mat Suhyar menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pelaksana tugas (Plt) Peratin Tebaliokh atas pengabdiannya selama ini dan menyampaikan selamat atas dilantiknya Endang Bangsawan sebagai Pj Peratin Tebaliokh.

“Kepada Pj peratin yang baru tentunya kami harapkan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagaimana telah diatur oleh peraturan perundang-undangan, salah satunya yakni mendukung pitu program dan 3 Komitmen Kabupaten Lambar, “ujarnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa Penjabat peratin mempunyai tugas pokok, fungsi dan wewenang sama dengan peratin definitif.

“Jabatan Pj peratin ini memang bukan sebuah pekerjaan yang ringan, namun apa yang telah diamanatkan oleh Pak Bupati harus dijalankan dengan baik dan Pj peratin yang ditunjuk diharapkan mampu menjawab semua tantangan pembangunan yang semakin kompleks serta mampu menempatkan diri diatas kepentingan masyarakat untuk membangun serta memajukan pekon dan masyarakatnya,” tandasnya.(edi/mlo)


Pos terkait