Camat Batubrak Serahkan Santunan Kematian

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat, Camat Batubrak Mat Suhyar S.I.P, secara simbolis menyerahkan bantuan santunan kematian berupa sembako kepada keluarga almarhumah Rinaiyati warga Pekon Kotabesi, kecamatan setempat, Kamis (17/6).

Dalam kesempatan itu, Mat Suhyar menyampaikan ungkapan bela sungkawa seraya memanjatkan do’a agar almarhumah mendapat tempat terbaik disisi  Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan. 

Bacaan Lainnya

“Atas nama pribadi dan atas nama pemerintah kecamatan serta Pemkab Lambar menyampaikan duka cita yang mendalam semoga almarhumah ibu Rinaiyati Husnul Khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan,” ucap Mat Suhyar.

Dijelaskannya, program santunan kematian merupakan salah satu program unggulan baru Bupati Parosil Mabsus sebagai bentuk perhatian bagi masyarakat yang sedang tertimpa musibah. Bantuan sembako itu diantaranya air mineral, telur, beras, gula, minyak goreng serta ikan kaleng.

“Program santunan kematian yang mulai diprogramkan tahun ini Alhamdulilah sudah dirasakan oleh masyarakat, jangan dilihat dari nilainya dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Hermansyah  atas nama keluarga menyampaikan terimakasih atas hadirnya Pemkab Lambar di tengah suasana duka yang tengah dirasakan keluarga.

“Terimakasih atas perhatian dan kepedulian dari pemkab Lambar terutama Pak Bupati, semoga bantuan ini mendapat berkah dan doa yang haturkan sampai kepada almarhumah,” imbuhnya. (edi/mlo)




Pos terkait