Camat Batuketulis Tinjau Kondisi M. Alfatih

  • Whatsapp
Camat Batuketulis, Kabupaten Lampung Barat Sutian., didampingi sejumlah pejabat kecamatan setempat meninjau kondisi M. Alfatih bayi yang mengalami kelainan usus di luar atau Gastroschisis, di Pekon Bakhu, Rabu (20/11). - Foto Dok

Medialampung.co.id – Camat Batuketulis, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Sutian, S.Pd, M.M., didampingi sejumlah pejabat kecamatan setempat meninjau kondisi M. Alfatih bayi yang mengalami kelainan usus di luar atau Gastroschisis, Rabu (20/11).

Sejauh ini, kondisi bayi laki-laki yang merupakan buah hati dari Marlina (39) warga Simpang Luas, Pekon Bakhu, Kecamatan setempat itu kini dalam kondisi sehat.

Bacaan Lainnya



“Kondisinya sangat sehat, kami mengajak seluruh  masyarakat serta para dermawan bagi yang ingin membantu akan di terima dengan senang hati, mengingat saat ini pihak keluarga sedang mengumpulkan sejumlah dana untuk operasi tahap kedua,” terang Camat Batuketulis Sutian.

Dalam kunjungan itu, pemerintah kecamatan juga telah menyerahkan sejumlah bantuan kepada pihak keluarga. Namun bantuan tersebut tentu jauh dari kata cukup untuk membantu biaya operasi bayi tersebut, untuk itu pihaknya berharap bantuan dapat terus mengalir untuk M. Alfatih.

“Saat ini dari pengurus KTI Lambar sedang melakukan penggalangan dana, dan itu sangat kami apresiasi, mudah-mudahan besar atau kecilnya bantuan yang berhasil dikumpulkan dapat membantu meringankan biaya operasi nanti,” harapnya.

Seperti diketahui, Sejauh ini, M. Alfatih sudah menjalani operasi tahap pertama dan telah dipulangkan ke kediamannya sambil mengumpulkan dana untuk menjalani operasi tahap kedua di Rumah Sakit umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandarlampung.(edi/mlo)



Pos terkait