Camat BNS Ikut Gotong Royong Bangun Jembatan

  • Whatsapp
Camat Bandar Negeri Suoh (BNS) Suryanto, S.Pd., ikut bergotong royong bersama TNI dan warga. dalam pembangunan jembatan penghubung di Pekon Bandar Agung, Kecamatan BNS, Kamis (3/10).

Medialampung.co.id – Salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada masyarakatnya di hari kedua TMMD ke-106 Kodim 0422/LB, Suryanto, S.Pd., Camat yang juga putra daerah asli Kecamatan Bandar Negri Suoh (BNS), ikut berpatisipasi dalam pembangunan jembatan penghubung di Pekon Bandar Agung, Kamis (3/9).

Suryanto mengungkapkan, dengan ikut bergotong royong bersama Satgas TMMD Kodim 0422/LB dan masyarakat dalam pembuatan jembatan ini selain sebagai bentuk dukungan dalam pembangunan sarana penghubung antar dua pekon tersebut juga untuk mendekatkan diri dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat setempat serta menjadi contoh bagi semua masyarakat untuk menumbuhkan rasa kegotong-royongan.

Bacaan Lainnya



“Kegiatan ini adalah sebagai sarana dan komunikasi kepada warga sekaligus menjadi sarana untuk mengajak semua warga menumbuhkan rasa kegotong-royongan yang di jaman sekarang ini sudah mulai hilang,” ucapnya

Semoga warga dan masyarakat dapat lebih aktif lagi dan kembali mempunyai rasa kebersamaan dan kepedulian akan gotong royong, karena dengan kegiatan seperti ini juga bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan serta kerukunan sesama warga tentunya.(mlo)



Pos terkait