Camat Dahlin Jalin Silaturahmi Dengan Warga dan Aparatur 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka pengenalan wilayah sekaligus menjalin silarurahmi dengan warga, Camat Airhitam, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Drs. Dahlin, M.Pd., bersilaturahmi (anjau silau) berkeliling pekon.

Dalam kesempatan tersebut, Dahlin melihat perkembangan kegiatan yang dilaksanakan para apartur pekon yang sekarang tengah melakukan penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Pekon (APBP).

Bacaan Lainnya



Selain dari pada itu, pihaknya mengajak warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam rangka mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan baik dalam menjaga keamanan lingkungan, maupun terkait situasi cuaca ekstrim yang tengah berlangsung.

“Alhamdulilah kami sudah berkunjung ke berbagai tempat pekon, dan warga tetap fokus pada kegiatan rutin, seperti yang bertani maupun yang melaksanakan aktifitas lainnya,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Dahlin juga menyinggung, saat ini pihak kecamatan tengah melaukan persiapan, menyambut pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan yang akan dihadiri langsung Bupati Hi. Parosil Mabsus.

“Dalam musrenbang nanti saya minta semua pekon sudah siap sedia sermasuk penyiapan prioroitas usulan yang akan disampaikan,” tandasnya. (ius/mlo)



Pos terkait