Camat dan lurah Enggal Serahkan Bantuan Beras Kepada Warga

  • Whatsapp

Medialampung.co.id РUpaya untuk memberi keringanan kepada warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Lurah Rawalaut Kecamatan Enggal, Ahmad Nauval bersama  Camat setempat Samsu Rijal merealisasikan bantuan, berupa beras kepada warga disabilitas.

Lurah Rawalaut Ahmad Nauval Kepada medialampungco.id mengatakan, bantuan yang diserahkan berupa beras 5 kilogram juga merupakan bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

“Bantuan yang kita serahkan suatu upaya untuk mengamankan warga disabilitas yang tinggal di wilayah ini, dan hari ini kita sudah menyerahkan kepada 3 warga berupa beras 5 kilogram” ungkapnya.

Lanjutnya, kedepan pihaknya akan terus melakukan peninjauan-peninjauan guna mengetahui apakah masih ada warga lain, yang berhak menerima bantuan tersebut.

“Iya kita terus melakukan pengecekan jangan sampai warga yang terdampak tidak sampai menerima bantuan ini, dan saya berharap bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban mereka,” tutupnya. (ion/mlo)


Pos terkait