Camat dan Lurah Langkapura Bersama Bhabinkamtibmas Terus Bantu Warga

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Lurah Lankapura, Kecamatan Langkapura, Bandarlampung M.Agus bersama Camat Langkapura Ahmad Husni beserta Bhabinkamtibmas dan personel linmas setempat terus berupaya membantu warga dengan melaksanakan kegiatan memberikan bantuan makanan bagi yang menjalankan isolasi mandiri (isoman) di wilayah binaan. 

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai salah upaya memberikan motivasi serta dukungan kepada warga yang terpapar Covid-19 agar tetap semangat dan tidak keluar rumah selama masa Isolasi mandiri,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya. Selain itu merupakan bentuk kepedulian dalam penanganan Covid-19 upaya memberikan motivasi dan dukungan kepada warga yang terpapar Covid-19 untuk menciptakan suasana aman dan kondusif.

Dan kegiatan tersebut dilaksanakan guna meringankan beban makan sehari-hari selama menjalani isoman di rumah, berikut melakukan pengecekan perkembangan kesehatan bagi warga yang sedang isoman sampai saat ini keadaan membaik dan sehat.

“Untuk yang menjalankan isoman di wilayah ini terhitung sekitar 12 orang ada beberapa yang sudah membaik mungkin 2 sampai 3 hari kedepan tersisa yang menjalankan isoman 6 orang lagi. Itu kita bantu nasi kotak setiap hari,” tutupnya. (ion/mlo)


Pos terkait