Camat dan Sekcam Kebuntebu Sambut Mahasiswa Penelitian Potensi Ekowisata

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Camat Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat Agus Supriatna, S.P., didampingi Sekcam Agus Hadi Purnama, S.Ip., menerima kunjungan mahasiswa Fakultas Kehutanan Unila di kantor kecamatan setempat, Rabu (17/2).

Dalam kunjungan tersebut para mahasiswa menggelar tatap muka dengan kedua pentolan Kecamatan Kebuntebu tersebut terkait rencana penelitian terhadap potensi ekowisata di kecamatan tersebut.

Bacaan Lainnya


Disampaikan Agus Hadi Purnama, mendampingi Agus Supriatna, Pemerintah Kecamatan Kebuntebu khususnya dan Pemkab Lambar memberikan dukungan penuh atas rencana tersebut. 

Dengan harapan, semoga penelitian yang dilakukan tersebut bermanfaat untuk kepentingan akademis, memberikan masukan serta promosi wisata, khususnya objek wisata di Kecamatan Kebuntebu.

Seperti Situs Megalitikum Batubrak, Curup Ciptamulya (Cimul), Puncak Bintang Krajan Pekon Purajaya, Cekdam Purawiwitan, Cekdam Sinarluas. Dan umumnya sport-sport wisata yang teramat banyak di Kabupaten Lambar. 

“Tentunya kedatangan para mahasiswa ini, dapat membantu upaya Pemkab Lambar dan pemerintahan pekon dalam membangkitkan potensi wisata yang ada, seperti dalam promosi dalam menarik wisatawan. Maupun campur tangan dalam pengembangannya menjadi lebih menarik,” tandasnya. (r1n/mlo)


Pos terkait