Camat Enggal Distribusikan Bantuan Beras Baznas Bandarlampung

Medialampung.co.id – Kecamatan Enggal Bandarlampung, mendistribusikan bantuan beras Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kepada masyarakat kurang mampu di enam kelurahan yang berada di wilayah tersebut, Selasa (19/4).

Dalam pendistribusian bantuan tersebut dihadiri    Pelaksana Tugas (Plt) Camat Enggal Rina, M.M., Lurah Rawalaut Ahmad Nauval, S.H., Lurah Enggal Sutiman, bersama empat lurah lainnya.

Bacaan Lainnya


Kepada medialampung.co.id., Rina menjelaskan paket bantuan Baznas beras Lima kilogram (kg) dibagikan kepada 250 Kepala Keluarga (KK).

“Bantuan ini kita serahkan kepada warga yang tidak mampu, tergabung dari enam kelurahan Kecamatan Enggal,” tuturnya.

Sementara Lurah Rawalaut Ahmad Nauval mengatakan, bantuan yang diserahkan suatu wujud kepedulian Walikota Bandarlampung Eva Dwiana kepada masyarakat khususnya yang tidak mampu.

“Kita semua berterimakasih kepada Bunda Eva Dwiana telah membantu warga Rawalaut, semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Lurah Enggal Sutiman yang menyebutkan dengan bantuan ini masyarakat Enggal merasa terbantu dalam mencukupi kebutuhan selama bulan Ramadhan. (ion/mlo)


Pos terkait