Camat Febriana Terima Bantuan 6.638 Paket Beras dari Pemkot Bandarlampung

  • Whatsapp
Camat Kedaton, Bandarlampung, Febriana didampingi Bhabinsa dan Babinkamtibmas saat menerima bantuan beras untuk masyarakat dari Walikota Herman HN.

Medialampung.co.id – Camat Kedaton, Bandarlampung, Febriana bersama babinsa dan babinkamtibmas menerima bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, Sabtu (16/5)

Kepada Medialampung.co.id, Febriana menjelaskan bahwa bantuan yang diterima pihaknya sebanyak 6.638 paket beras kemasan lima kilogram (Kg) dan akan dibagikan di delapan kelurahan di kecamatan setempat.

Bacaan Lainnya



Setelah di kelurahan, bantuan tersebut akan didistribusikan pihak kelurahan kepada masing-masing ketua RT yang kemudian disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 keluarga kurang mampu.

Kecamatan Kedaton sudah keduakalinya menerima bantuan dari Walikota Bandarlampung, Herman HN.

Sebelum itu, kata dia, pihaknya juga telah menerima bantuan paket sembako dari pemerintah pusat dan dari Badan Zakat Nasional (Baznas) Kota Bandarlampung, serta bantuan beras dari Bulog.

Febriana juga mengimbau masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan tidak berkerumun, sebagai upaya mutus penyebaran Covid-19.

Sementara Lurah Sidodadi Sapto Haryanto dan Lurah Sukamenanti Iriazima kecamatan setempat, mengaku senang dan berterimakasih atas perhatian berupa pemberian bantuan untuk masyarakat dari Walikota Herman HN.

“Bantuan ini setelah kami terima dari kecamatan akan langsung kami bagikan kepada warga,” pungkas Sapto. (*/mlo)



Pos terkait