Camat Febriana Terima Penyerahan 6.638 Paket Beras Bantuan Pemkot

  • Whatsapp
Camat Kedaton Febriana (dua dari kiri) bersama bhabinkamtibmas dan babinsa saat menerima penyerahan bantuan paket beras dari dari Pemkot Bandarlampung untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat di kecamatan setempat.

Medialampung.co.id – Camat Kedaton, Kota Bandarlampung, Febriana kembali menerima penyerahan bantuan beras tahap ketiga dari pemerintah Kota Bandarlampung Herman HN sebanyak 6.638 paket.

Febriana kepada medialampung.co.id mengatakan, bantuan yang diterima merupakan tahap ketiga, berupa beras kemasan lima kilogram (5 Kg), sebagai bentuk perhatian pemerintah kota terhadap masyarakat kurang mampu dan yang terdampak pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya



Bantuan tersebut akan langsung dibagikan ke tujuh lurah yang ada di kecamatan setempat, kemudian pembagian dilanjutkan kelurahan ke masing-masing RT untuk disampaikan kepada warga secara door to door.

Dari 6.638 paket beras itu, terbagi untuk Kelurahan Sidodadi 1.262 paket, Kelurahan Surabaya 1.192 paket, Kelurahan Kedaton 1.194 paket, Kelurahan Sukamenanti 865 paket, Kelurahan Sukamenanti Baru 732 paket, Kelurahan Penengahan 705 paket, dan untuk Kelurahan Penengahanraya 688 paket.

“Kita berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban warga kurang mampu juga yang terdampak Covid-19,” ungkapnya

Sementara Lurah Sidodadi, Sabto Haryanto mengatakan, bantuan yang diterima kelurahan akan langsung dibagikan kepada warga sebagai penerima manfaat. ”Bantuan ini akan langsung kami bagikan kepada warga, kalaupun tidak selesai hari ini, pembagian kita lanjutkan lagi besok,” singkatnya. (*/mlo)



Pos terkait