Camat Febriana Terus Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat

  • Whatsapp
Camat Kedaton Fepriana S.S.T.P, M.IP., saat dilalui di ruang kerjanya.

Mesialampung.co.id – Camat Kedaton, Kota Bandarlampung, Febriana, S.S.T.P. , M.IP., bertekad meningkatkan pelayanan dan memenuhi apa yang dibutuhkan masyarakat sesuai program Pemkot Bandarlampung.

Febriana kepada medialampung.co.id mengatakan, untuk pelayanan di tingkat kecamatan lebih ke koordinasi, dengan masyarakat juga dinas instansi terkait sesuai arahan Walikota Herman HN. 

Bacaan Lainnya

Kedepan pihaknya akan mengutamakan pelayanan apapun kebutuhan masyarakat yang bisa dilakukan tanpa ada penundaan, dan secepat mungkin sesuai harapan masyarakat. 

“Iya akan dipercepat apa saja yang dibutuhkan masyarakat,” ungkapnya.

Mengingat pada 9 Desember 2020, Bandarlampung mengadakan pemilihan walikota meski dalam suasana pandemi dan dipastikan berjalan lancar, aman dan damai sesuai yang diharapkan. Juga menghasilkan pemimpin sesuai harapan masyarakat.

Siapapun pemimpin terpilih, rencana akan dilantik pada 17 Februari 2021 untuk dapat membawa Kota Bandarlampung menjadi lebih baik dan memiliki program lebih maju.

Tidak hanya itu, selain membawa Kota Bandarlampung menjadi lebih baik, juga dekat dengan masyarakat.

Selain itu, Febriana berharap agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir agar suasana kembali normal, seperti biasa masyarakat dapat kembali beraktivitas sebagaimana mestinya. 

Ekonomi kembali pulih masyarakat Kota Bandarlampung semuanya sehat dan tidak ada lagi virus corona normal di setiap kegiatan akan menjadi lebih bagus lagi. (ion/mlo)




Pos terkait