Camat Gedungsurian Gotong Royong Bersama Warga Puramekar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Camat  Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat, Agus Setiawan, S.E, M.M., berbaur dengan masyarakat dan perangkat Pekon Puramekar, dalam kegiatan gotong royong penataan halaman gedung baru Kantor Urusan Agama (KUA) yang dibangun diatas tanah hibah dari warga pekon itu.

Meskipun kedatangannya di pekon itu merupakan perdana dirinya sebagai camat baru, menggantikan camat sebelumnya Ernawati, S.E., yang berpindah tugas sebagai Camat Sumberjaya. 

Bacaan Lainnya

Namun, keakraban dan kedekatan Agus yang dikenal sosok pendiam. Namun ramah tersebut terlihat begitu dekat. Baik dengan warga maupun aparatur pekon yang menjadi binaannya selaku pemimpin kecamatan.  

“Saya mendapat informasi kalau hari ini warga dan aparat Pekon Puramekar gotong royong tata halaman Gedung KUA yang dibangun tahun kemarin. Karena saya baru di kecamatan ini, maka langsung ikut supaya bisa langsung mengenal wilayah dan warga,” ungkapnya.

Disebutkan Agus, pihaknya  mengenalkan dirinya kepada jajaran aparatur pemerintahan Pekon Puramekar dan masyarakat. Dipercayakan oleh Bupati Hi. Parosil Mabsus mengemban amanah sebagai camat di kecamatan itu. Sebelumnya sebagai Camat Sekincau.

Dan atas amanah tersebut, ia mengharapkan dukungan penuh dari semua elemen masyarakat, terkhusus dukungan kepadanya dan jajaran dalam menjalankan tugas, mensukseskan segala program pemerintah untuk Kecamatan Gedungsurian. 

Sementara Peratin Anderi menyampaikan banyak terimakasih kepada Pak Camat yang menyempatkan diri ditengah kesibukan sebagai camat baru dengan berkunjung ke pekon-pekon.  

“Kami jajaran aparat pekon dan masyarakat, tentunya mengharapkan arahan dan binaan dari pihak kecamatan seperti halnya pak camat dalam menjalankan program pekon untuk kemajuan Pekon Puramekar khususnya dan Kecamatan Gedungsurian pada umumnya menjadi Kecamatan Gedungsurian Hebat dan Sejahtera,” harapannya. (r1n/mlo)


Pos terkait