Camat Gedungsurian Senam Bersama Pegawai dan Masyarakat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan aparatur non PNS yang tergabung dari pegawai kecamatan dan petugas Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas, Tim Penggerak PKK, aparatur pekon dinas instansi, kader dan masyarakat melaksanakan senam Jumat (19/2). 

Tampak dalam senam yang  dipimpin langsung Camat Agus Setiawan, S.E, M.M., Kepala UPT Puskesmas Asminudin, S.Kep., dan para pemimpin pekon berlangsung penuh semangat dan kebersamaan dengan mengikuti arahan instruktur senam.   

Disampaikan Kepala UPT Puskesmas Asminudi, kegiatan senam tersebut merupakan kegiatan rutin dan dihelat Dua minggu sekali.

Selain itu, senam kesehatan tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan imunitas juga untuk menjaga kebugaran tubuh sehingga dapat meningkatkan produktivitas kerja.

Pada kesempatan itu, Asminudin menyampaikan kegiatan senam tersebut nantinya akan dilaksanakan secara berkeliling, antar dinas instansi dan pekon.

“Alhamdulilah kami pihak puskesmas, kantor kecamatan, dinas instansi dan pekon menyepakati senam bersama rutin ini. Selain sebagai upaya meningkatkan imunitas dan menjaga kebugaran juga sara silaturahmi. Berikut sharing dalam kebersaman mencegah dan memutus penularan Covid-19,” katanya. 

Asminudin yang baru Tiga pekan diamanatkan Bupati Lambar H. Parosil Mabsus sebagai Kepala UPT Puskesmas Gedungsurian, setelah sebelumnya menjabat Kapus Airhitam, mengajak masyarakat untuk terus konsisten dalam menjalankan protokol kesehatan, sebab upaya itu menjadi solusi paling baik mencegah penularan covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir. (r1n/mlo))




Pos terkait