Camat Kedaton Temukan Beberapa Dus Paket Sembako Berstiker Calon Walikota Bandarlampung 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Di rumah salah satu panitia pengawas (panwas) atas nama Fitri, warga Kelurahan Bumimenanti, Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung ditemukan beberapa dus paket sembako yang diduga kuat akan dibagikan kepada warga.

Camat Kedaton Febriana kepada medialampung.co.id melalui pesan singkat WhatsApp (WA) membenarkan bahwa dirinya telah menerima laporan dari warga jika di rumah Fitri selaku Panwas Kelurahan Bumimenanti ditemukan paket sembako yang ditengarai dari salah satu calon walikota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

Dari laporan yang diterimanya, sembako tersebut sebagiannya telah dibagikan Ujang, suami Fitri kepada warga.

Mendapat informasi tersebut, Febriana sebagai camat Kedaton bergegas melakukan investigasi ke rumah Fitri dan Ujang.

Dan benar saja, setibanya di rumah Fitri ditemukan paket sembako berupa bingkisan kantong kresek berisikan minyak dan kecap yang di dalamnya terdapat stiker bergambarkan Calon Walikota Yusuf Kohar.

Dari hasil investigasi, yang bersangkutan mengakui bahwa telah menerima sembako dari calon dimaksud, dan yang membagikan  kepada warga adalah Ujang, suaminya.

Dari keterangan Fitri, ia tidak ikut terjun membagikan sembako tersebut, juga tidak dibagikan di kelurahan setempat melainkan di bagikan di kelurahan lain.

Sementara selaku suami Fitri, Ujang merelakan istrinya dipecat sebagai panwas setempat apabila istrinya terbukti bersalah, namun Ujang meminta yang memecat bukan camat melainkan Firdaus. 

Ujang mengaku hanya bekerja mencari nafkah dan tidak melakukan tindakan kriminalitas. (ion/mlo)




Pos terkait