Camat Kedaton Terima Kunjungan Walikota Eva Dwiana

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Camat Kedaton Febriana, S.STP, MIp., menerima kunjungan Walikota Bandarlampung Eva Dwiana dalam rangka meninjau kegiatan Gerebek Sungai di wilayah tersebut, Jumat (2/4).

Gerebek Sungai merupakan program Walikota Eva Dwina guna mengurangi luapan air yang dapat menimbulkan kebanjiran.

Bacaan Lainnya



kegiatan tersebut dilakukan dua kali dalam sepekan secara rutin dengan melakukan pembersihan sungai, dengan membersihkan sampah serta memotong rumput di pinggiran sungai di Bandarlampung.

Kunjungan Bunda Eva–sapaan akrab Eva Dwiana, disambut Camat Febriana juga seluruh lurah beserta babinsa, bhabinkamtibmas berikut masyarakat Kedaton.

Camat Febriana kepada medialampung.co.id mengatakan, kaunjungan Walikota Bandarlampung itu untuk meninjau semua titik sungai dan drainase di 7 kelurahan yang ada di wilayah Kedaton.

“Iya, hari ini seperti biasa kita menggelar kegiatan Jumat Bersih dengan membersihkan sampah serta memotong rumput di sekitaran sungai, agar dapat mengurangi potensi banjir,” ujarnya.

Lanjutnya, selain melakukan bersih-bersih juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar dapat bekerja sama untuk tidak membuang sampah di sungai. (ion/mlo)



Pos terkait