Camat Kedaton Terima Penghargaan Atas Prestasi SPO

  • Whatsapp
Camat Kedaton Fepriana S.S.T.P, M.IP., saat dilalui di ruang kerjanya.

Medialampung.co.id – Camat Kedaton Kota Bandarlampung, Febriana, S.S.T.P, M.IP., menerima penghargaan atas prestasi response rate tertinggi ke-1 se-Kota Bandarlampung dalam pelaksanaan pendataan Sensus Penduduk Online (SPO), Selasa (18/8). 

Febriana kepada medialampung.co.id mengatakan, penghargaan secara simbolis diserahkan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Lampung, Ir. Faizal Anwar, M.M., di ruang rapat walikota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya



Dan selain Kedaton penghargaan secara simbolis juga diberikan kepada tiga kecamatan dan 3 kelurahan dengan nilai tertinggi. Pendataan sensus penduduk secara online.

Diantaranya, selain Kecamatan Kedaton, ada Bumi Waras juga Panjang. Kemudian dari kelurahan, ada Labuhanratu, Kedaton dan Sukadanaham.

“Saya bersyukur alhamdulillah karena mendapat apresiasi dari hasil kerja keras kita semua, karena kita sangat memberikan perhatian untuk kegiatan ini,” ungkapnya.

Lanjut dia, semua itu atas dasar dari kesadaran masyarakat agar setiap program pemerintah dapat terbantu. 

Karena data kependudukan selalu dibutuhkan di setiap program kegiatan, baik dari pemerintah maupun swasta. 

Pihaknya, kedepan akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Terutama program dari BPS. Membantu, menyelesaikan sensus penduduk secara online.

Dengan cara door to door mengingat suasana belum membaik dari pandemi Covid-19. Mengantisipasi penyebaran, agar tidak meluas. (ion/mlo)



Pos terkait