Camat Labuhanratu : 2021 Kita Fokus Penanganan Banjir

  • Whatsapp
Camat Labuhanratu Kota Bandarlampung, Tarsi.

Medialampung.co.id – Camat Labuhanratu, Kota Bandarlampung, Tarsi, S.S.T.P, M.M., terus memaksimalkan semua program Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung. 

Selain itu, ia juga optimis pihaknya mampu mengatasi masalah banjir yang kerap terjadi di wilayah setempat, terutama ketika musim hujan.

Bacaan Lainnya



Tarsi kepada medialampung.co.id mengatakan, sedang menjalankan program-program pemerintah Kota Bandarlampung, seperti pembagian bantuan yang didistribusikan ke setiap kelurahan dan dilanjutkan kepada ketua RT lalu dibagikan kepada warga.

Lanjut Tarsi, meski belum lama menjabat camat setempat atau terhitung sejak 8 November 2019, namun dirinya meyakinkan bahwa akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, juga lebih meningkatkan pengawasan dalam aspek pembangunan infrastruktur, termasuk dana kelurahan yang sedang berjalan saat ini. 

Lanjut Tarsi, tahun 2021 berdasarkan petunjuk Walikota Herman HN untuk mendata titik mana saja yang rawan banjir di wilayah Labuhanratu.

bahkan ia telah mengunjungi setiap kelurahan dan mengumpulkan semua ketua RT serta kepala lingkungan, guna menyerap aspirasi masyarakat sehingga bisa mengetahui mana saja yang harus didahulukan dalam hal penanganan banjir.

“Anggaran tahun 2021 kita akan fokus penanganan banjir. Wilayah Labuhanratu ada 11 titik yang sering menyebabkan banjir terutama di depan kantor kecamatan ini,” kata dia, seraya mengatakan bahwa saat ini sedang tahap pendataan sejumlah titik banjir, seperti di Labuhanratu Raya, Kampungbaru Raya dan wilayah Kampungbaru. (adv/gus/mlo)



Pos terkait