Camat Langkapura Terima Bantuan Tahap Tiga dari Pemkot Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Camat Langkapura, Kota Bandarlampung, Ahmat Husni, S.Sos., menerima penyerahan beras kemasan lima kilogram (kg) dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, Jumat (26/6).

Ahmad Husni menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkot Bandarlampung Herman HN yang telah menyalurkan bantuan tahap ketiga dengan jumlah 5. 656 paket.

Bacaan Lainnya



Bantuan tersebut akan diserahkan kepada lima kelurahan yang ada di kecamatan setempat, selanjutnnya disampaikan kepada ketua RT masing-masing untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat.

Tambah Husni, bantuan yang diterima merupakan bentuk kepedulian Pemkot andarlampung terhadap masyarakat tidak mampu dan terdampak Covid-19.

Sementara Lurah Bilobong, Suparyadi mengaku menerima 464 paket beras bantuan untuk masyarakat di wilayahnya.

“Kita berharap masyarakat terbantu, seridaknya bisa meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19 dan warga tidak mampu,” ungkapnya.

Lalu Lurah Langkapura M. Agus mengatakan jika pihaknya menerima 1.646 paket beras yang terbagi untuk dua lingkungkungan dengan total 18 RT.

“Bantuan itu langsung kami salurkan kepada warga penerima. Sistem pembagiannya, kami standby di kantor kelurahan dan dibagikan melalui RT lalu diserahkan ketua RT kepada masyarakat penerima, dengan bukti foto saat penyerahan bantuan kepada warga,” ungkapnya.

Kemudian M. Agus menggelar kegiatan gerakan disiplin (gaklin) yang dipimpin Babinsa Serda Rikman Tanzili. Tujuannya agar semua anggota linmas di wilayah Langkapura disiplin dalam bertugas. (*/mlo)



Pos terkait