Camat Norcahyo Tetap Semangat Cegah Penyebaran Virus Corona

  • Whatsapp
Camat Tanjungkarang Barat (TkB) Norcahyo bersama Sekretaris Camat (Sekcam) Saputra saat ditemui di ruang kerja kantor camat setempat.

Medialampung.co.id – Camat Tanjungkarang Barat (TkB) Norcahyo, B.A., terus gencar sosialisasi kepada masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan dan mengarahkan aparatur kelurahan untuk rutin melakukan penyemprotan cairan desinfektan di wilayah masing-masing guna mencegah penyebaran Covid-19. 

Norcahyo kepada medialampung.co.id mengatakan, bagi seluruh staf kecamatan, selain menjalankan protokol kesehatan juga tetap membagi tugas dengan bertukar shift pagi dan siang. Terkecuali bagi pejabat eselon, tetap wajib menjalankan tugas seperti biasa.

Bacaan Lainnya



Selain itu, kata dia, seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam rangka menyongsong Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bandarlampung mendatang, hingga kini masih berjalan. Demikian juga dengan pembentukan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di tingkat kelurahan.

“Kami pihak kecamatan hanya membantu dan menyediakan tempat kegiatan agar semua bisa berjalan sesuai harapan. Kalau soal teknis seleksinya, KPU yang tahu,” jelasnya.

Sementara Sekcam Saputra, S.E., mengatakan bahwa pihaknya bersama tim gugus tugas juga masih rutin melakukan penyemprotan cairan desinfektan dan pengukuran suhu tubuh bagi setiap warga yang berkunjung di kantor kecamatan setempat. (ion/mlo)



Pos terkait