Camat Nurcahyo Sosialisasi di Sejumlah Pasar di TkB

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB) Kota Bandarlampung melakukan sosialisasi sesuai Perda Provinsi Lampung No.3/2020 dan membagikan masker di sejumlah pasar yang ada di wilayah tersebut.

Sosialisasi dilakukan Camat Nurcahyo selaku ketua tim satgas Covid-19 diikuti Lurah Gedongair Syahril beserta jajaran kecamatan setempat.

Bacaan Lainnya

Nurchyo kepada medialampung.co.id mengatakan, terkait adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19, disampaikan kepada masyarakat Bandarlampung khususnya di wilayah setempat apabila tidak menggunakan masker akan dipidana kurungan paling lama dua hari atau denda paling banyak Rp1000.000 sesuai Pasal 101 Ayat 1.

Kemudian setiap penanggung jawab usaha yang melanggar penerapan disiplin protokol kesehatan akan di pidana Kurungan paling lama satu bulan atau denda paling banyak Rp15.000.000 sesuai Pasal 102 Ayat 1.

“Kita juga bagi-bagi masker dan menyampaikan imbauan agar setiap orang wajib menghindari kerumunan yang berpotensi menimbulkan penyebaran Covid-19 dan wajib menjalankan protokol kesehatan,” tutupnya. (ion/mlo)




Pos terkait