Camat Panjang Dukung Program Penataan Wilayah Pesisir

  • Whatsapp
Camat Panjang Kota Bandarlampung, Bagus Harisma Bramado

Medialampung.co.id – Penataan Pesisir mulai menjadi perhatian masyarakat kota Bandarlampung yang tinggal di pesisir pantai tak terkecuali dari pihak Kecamatan Panjang yang memang wilayahnya tidak jauh dari laut dan menjadi daya tarik masyarakat untuk mendirikan bangunan.

Camat Panjang Kota Bandarlampung, Bagus Harisma Bramado mendukung program penataan wilayah pesisir yang akan dilakukan oleh Pemkot Bandarlampung.

“Yang pasti kita mendukung segala kebijakan dari walikota Eva Dwiana, apa lagi ada kaitannya dengan wilayah pesisir yang akan ditata lebih baik, kita menunggu dan akan mendukung semua bentuk program yang akan digulirkan dari gagasan Bunda Eva,” ucapnya

Bramado menambahkan, pihaknya telah mensosialisasikan kepada masyarakat pesisir untuk menjaga kebersihan pantai dengan tidak membuang sampah dan merusak ekosistem biota laut .

“Pihak Kecamatan dan Kelurahan terus memberikan himbauan di pemukiman pesisir yang memang sangat padat penduduknya, ada yang sampai 147 Kepala Keluarga dalam satu lingkungan RT,” lanjutnya

Menurut Bramado, pihak Kecamatan Panjang akan mensupport dan mendukung penetapan pesisir menjadi wilayah destinasi wisata bahari. 

“Artinya mereka yang tinggal dipesisir pinggir pantai itu walaupun bukan tanah mereka, tapi Bunda Eva mempunyai gagasan untuk menata menjadi lebih baik dan cantik yang tadinya membelakangi laut berharap mereka menghadap ke laut,” pungkasnya.(*/mlo)



Pos terkait