Camat Sutian Persiapkan Peserta Lomba Volly Perwosi Tingkat Kabupaten

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Camat Batuketulis Kabupaten Lambar Sutian, S.Pd, M.M, didampingi Sekcam Nusirwan, S.Pd meninjau sekaligus memberi arahan kepada peserta lomba Volly yang akan mewakili kecamatan setempat pada lomba Volly tingkat kabupaten yang digelar oleh Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Lampung Barat, Kamis (3/12).

“Kita melakukan peninjauan sekaligus memberikan arahan kepada seluruh peserta yang merupakan atlet pilihan dari setiap pekon ini agar tetap semangat untuk berlatih supaya dapat memberikan hasil yang terbaik pada lomba Volly tingkat kabupaten yang digelar pada Selasa (8/12) mendatang,” ungkap Sutian.  

Bacaan Lainnya


Disamping itu, ia berpesan kepada peserta agar pada lomba menjaga nama baik Kecamatan Batuketulis dan bermain dengan sportif serta menjadikan lomba tersebut sebagai ajang mengasah kemampuan.

“Disamping itu kepada seluruh peserta harus tetap mematuhi protokoler kesehatan untuk pencegahan wabah Covid-19, baik dalam berlatih maupun saat lomba nanti,” pesannya.

Seperti diketahui, dalam rangka pengukuhan kepengurusan Perwosi Kabupaten Lambar dan Ketua Perwosi Kecamatan se-Lambar masa bakti 2020- 2024, Perwosi mengundang seluruh tim Volly kecamatan untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan kejuaraan Volly indoor antar kecamatan di GOR Aji Saka, Pekon Watas, Kecamatan Balikbukit pada Selasa-Rabu (8-9/12). 

Para peserta akan mendapatkan hadiah berupa Trophy dan uang pembinaan dengan rincian juara I Rp1 juta + trophy, juara II  Rp750 ribu + trophy, juara III  Rp500 ribu + trophy dan juara IV  Rp250 ribu. Sementara itu, pelaksanaan Technical Meeting akan digelar pada Senin (7/12) pukul 14.00 WIB bertempat GOR Aji Saka.(edi/mlo)




Pos terkait