Camat Waytenong Apresiasi Animo Kawula Muda Ikut Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua Satuan Tugas (Satgas), Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat yang juga Camat Waytenong Bambang Hermanto, S.Pdi, M.M., meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap kedua, lanjutan vaksinasi pertama 28 hari lalu dan vaksin pertama sasaran masyarakat umum di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas setempat, Rabu (28/7).

Dalam tinjauan itu Bambang merasa banggah bahkan terpukau lantaran banyak melihat warga yang mengikuti vaksinasi masih berstatus remaja. “Saya. terpukau menyaksikan langsung animo masyarakat yang sangat tinggi diberikan vaksinasi, bahkan kini kalangan remaja pun sudah banyak yang diberikan vaksin,” terang pihaknya. 

Bacaan Lainnya

Dan atas tingginya minat masyarakat mengikuti vaksinasi tentunya Bambang berharap, gerakan vaksinasi covid-19 semakin digencarkan pemerintah sehingga masyarakat Indonesia yang dinyatakan layak diberikan vaksinasi khususnya dari aspek kesehatan semakin merata, sehingga covid-19 menjadi virus yang biasa dan tidak terlalu menghantui sebagaimana terjadi saat ini. 

“Kepada masyarakat baik kalangan remaja, dewasa hingga usia lanjut, jika dianggap layak dan ada kesempatan vaksin ayo jangan ragu apalagi lebih mempercayai informasi yang tidak jelas atau hoax,” ajaknya. 

Terpisah Kepala UPT Puskesmas Pajarbulan Minarni S.Km, M.Kes., menyebutkan, dalam kegiatan vaksinasi ini, vaksinasi kedua lanjutan dari 28 hari lalu, dan vaksinasi awal kembali, dengan sasaran masyarakat umum. “Alhamdulilah proses vaksinasi berjalan lancar,” tandasnya. (r1n/mlo)


Pos terkait