Camat Waytenong Bersama Polsek Sumberjaya Pantau Aktifitas Warung di Seputar Jerambah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Camat Waytenong, Kabupaten Lampung Barat Bambang Hermanto, S.Pdi, M.M., bersama jajaran Polsek Sumberjaya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas didampingi aparat Pekon Puralaksana, melakukan peninjauan dan mengunjungi warung-warung di seputaran Jerambah yang masuk dalam wilayah Pemangku Marga Utama I pada Rabu (21/4) sekitar pukul 22.00 WIB.

Bambang mengatakan, peninjauan tersebut sebagai bentuk ajakan kepada warga untuk saling menjaga kekhusyukan masyarakat khususnya umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan. 

Bacaan Lainnya


“Namanya warung kadang menyetel musik, maka di bulan ini diminta kepada para pemilik warung untuk mengurangi hal-hal yang sifatnya mengganggu kekhusyukan warga beribadah,” tegasnya. 

Bambang menyebutkan selain meninjau aktivitas warung penjaja makan di wilayah itu, rombongan juga melakukan silaturahmi dengan warga sekitar dalam rangka menyerap aspirasi.

“Ya alhamdulilah dalam peninjauan itu tidak ada aktifitas-aktifitas yang aneh walaupun ada beberapa warung masih buka,” katanya.

Pada kesempatan itu Bambang mengimbau jika ada hal-hal yang sifatnya bakal mengganggu kenyamanan, agar warga memberikan laporan secara real seperti menyertakan surat laporan resmi, bahkan jika perlu diberikan surat pernyataan, sehingga dalam upaya penertiban petugas memiliki dasar. (r1n/mlo)




Pos terkait