Camat Waytenong Kunker Pekon Tambakjaya

  • Whatsapp
Waytenong Bambang Hermanto bersama Peratin Tambakjaya Slamet Widodo

Medialampung.co.id – Camat Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Bambang Hermanto, S.Pdi, M.M., beserta jajaran termasuk Sekcam baru Efhan, S.Pd., melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pekon Tambakjaya, Selasa (16/2).

Seperti di Pekon Tambakjaya, Rombongan camat yang mengusung formasi lengkap tersebut, disambut oleh jajaran aparatur pekon setempat yang juga dipimpin Peratin Slamet Widodo. 

Bacaan Lainnya

Dalam kunker itu, selain mengenalkan diri kepada seluruh komponen masyarakat setempat yang sedianya dapat hadir di balai pekon. 

Rombongan memantau dan melakukan koordinasi terkait program atau kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan Pekon Tambakjaya.

Disampaikan Bambang, kegiatan Kunker tersebut akan dilakukan secara bergilir di seluruh pekon dan Satu kelurahan wilayah Kecamatan Waytenong.

“Saya, sekcam dan beberapa jajaran baru ditugaskan Bupati sebagai Camat di Waytenong, tentu dalam menjalankan tugas harus terlebih dulu menyampaikan salam (Assalamualaikum), ke pekon, kelurahan hingga dinas instansi kecamatan dan sekolahan,” ungkapnya.

Bahkan pihaknya menyebutkan sehari sebelumnya, persisnya Senin (15/2) usai menghadiri vaksinasi hari pertama tahap dua, di Puskesmas Pajarbulan, ia dan staf kecamatan berkunjung dan bersilaturahmi dengan Kapolsek dan Danramil Sumberjaya. Yang merupakan mitra kerja pemerintah kecamatan. 

Diakuinya dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) harus dilaksanakan secara gotong royong, khususnya antar jajaran pemerintahan bersama masyarakat. Demi terwujudnya Kabupaten Lampung Barat Hebat dan Sejahtera. (r1n/mlo)


Pos terkait