Cari Tanaman Hias? Kunjungi Diandra Garden Pajarbulan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id- Buat pecinta tanaman hias di Kabupaten Lampung Barat (Lambar) tidak perlu repot-repot lagi, sebab di kabupaten tersebut ada warga yang menggeluti usaha tanaman hias tersebut yakni Diandra Garden yang berada di Kelurahan Pajarbulan, Kecamatan Waytenong. 

Seperti diketahui, tidak sedikit tanaman hias yang memiliki nilai jual tinggi, apalagi ketika tengah menjadi tren, suatu tanaman hias akan diburu para pencintanya dengan bersaing untuk memperolehnya. 

Bacaan Lainnya

Nah, saat ini sudah ada solusinya yakni Diandra Garden yang menyediakan beragam jenis tanaman hias dengan harga bersahabat seperti jenis Begonia, Aglonema, Alokasia, Sakulen, Kaktus Succulent dan banyak lainnya. 

Teh Diah pemilik Diandra Garden yang juga berprofesi sebagai guru SD menyebutkan usaha konter tanaman hias yang digelutinya itu sudah cukup lama, dimana ketika terjadi musim bunga seperti beberapa waktu lalu, pihaknya kerap kali kehabisan stok karena banyaknya peminat. 

Bahkan hingga saat ini, permintaan untuk tanaman hias rumah dari para kaum perempuan terus berjalan. “Alhamdulilah peminat tanaman hias cukup banyak dan dalam penjualannya saya tidak mematok harga khusus, melainkan dilihat dari kondisinya dengan biaya perawatan yang telah saya lakukan, jadi tidak perlu ragu jika ingin melihat dan membeli,” sebutnya.(r1n/mlo)


Pos terkait