Cegah Corona, Kapolres Lampura Pimpin Bersih-Bersih

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Polres Lampung Utara (Lampura), dan Polsek jajaran gelar kegiatan bersih-bersih Mako Mapolres setempat, Sabtu (14/3).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, yang di ikuti seluruh personil Polres Lampura.

Bacaan Lainnya



Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho Martono mengatakan, dalam kegiatan tersebut personil Polres Lampura membersihkan lingkungan dan pintu masuk masing-masing ruangan yang ada di mako Polres Lampura.

“Kita bersihkan dan semprot dengan air yang sudah dicampur dengan cairan antiseptik di setiap permukaan yang sering disentuh langsung oleh orang,” kata AKBP Bambang.

Lanjut Kapolres, selain hari ini pihaknya bersama instansi terkait besok minggu akan melakukan bersih-bersih dan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan tempat-tempat umum yang banyak dikunjungi oleh orang untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

“Mari kita selalu membersihkan diri dengan baik dengan selalu gunakan pola hidup bersih sehat dengan harapan agar kita bisa terhindar dan sebagai antisipasi  terkena Virus Corona atau Covid-19,” ujar Kapolres Lampura. (ozy/mlo)



Pos terkait