Cegah Covid-19, Babinsa Koramil Way Jepara dan Perawat Lamtim Bagikan Masker

  • Whatsapp
Bagi-bagi Masker. Foto humas Kodim 0429 Lamtim

Medialampung.co.id – Koramil 0429-09/Way Jepara bersama Persatuan Perawat Kabupaten Lampung Timur melalui pembagian masker kepada masyarakat, Minggu (26/4).

Pada kegiatan itu, jajaran Koramil Way Jepara bersama persatuan perawat Lamtim menghentikan sejumlah pengendara yang melintas di Jalan Raya Kecamatan Way Jepara tanpa mengenakan masker. Setelah diberi himbauan, para pengendara kemudian diberi masker secara gratis.

Bacaan Lainnya



Babinsa Koramil Way Jepara Serda Juwanto menjelaskan,  melalui pembagian masker secara gratis itu diharapkan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga diri dari penyebaran corona virus disease (Covid-19).   

“Anjuran memakai masker saat beraktivitas di luar rumah diterapkan bukan hanya pada orang yang sakit, tapi juga pada orang yang sehat,”jelas Serda Juwanto.  

Kesempatan yang sama  Ketua Persatuan Perawat Lampung Timur  Mulyono mengatakan,  saat ini banyak pihak yang mengambil kesempatan dengan meningkatkan harga penjualan masker.  Di sisi lain ada sejumlah masyarakat yang tidak mampu membeli masker.  “Kami berharap kegiatan ini bisa menghentikan penyebaran covid-19,”harapnya. (wid/mlo)



Pos terkait