Cegah Covid-19, Kantor Perwakilan Pertanahan Pesbar Salurkan Bantuan

  • Whatsapp
Foto yan/mlo

Medialampung.co.id – Sebagai upaya pencegahan penyebaran corona virus disease 2019 (Covid-19), serta bentuk sumbangsih untuk masyarakat, Kantor Perwakilan Pertanahan Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) menyerahkan paket bantuan sosial ke Pondok Pesantren Miftahurrohmah , Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (6/5).

Kepala Kantor Perwakilan Pertanahan Kabupaten Pesbar, Seto Apriyadi, S.ST., M.H., mengatakan paket bantuan sosial yang diserahkan itu total ada 75 paket dengan rincian sebanyak 40 paket dibagikan ke Pondok Pesantren Miftahurrohmah dan 35 paket lainnya disebarkan kepada masyarakat .

Bacaan Lainnya



“Paket bantuan itu berupa masker, hand sanitizer, madu kemasan dan makanan ringan, ” katanya.

Dijelaskannya, semua paket bantuan yang telah diserahkan itu merupakan salah satu bentuk perhatian dari Kantor Perwakilan Pertanahan Kabupaten Pesbar terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19 saat ini. Mudah-mudahan upaya yang dilaksanakan ini bisa menjadi salah satu langkah untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Pesbar.

“Kita berharap bantuan yang telah diserahkan itu dapat bermanfaat baik bagi santri yang ada di pondok pesantren tersebut maupun masyarakat yang menerima bantuan sosial ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Miftahurrohmah, KH.M.Yasin, mengucapkan terimakasih kepada pihak dari Kantor Perwakilan Pertanahan Kabupaten Pesbar yang ikut peduli dan perhatian terhadap Pondok Pesantren ditengah wabah virus corona ini. Paket bantuan ini tentunya sangat bermanfaat.

“Bantuan yang diserahkan ini jelas bermanfaat terlebih ditengah wabah virus corona saat ini dan kita juga berharap wabah tersebut bisa segera berakhir,” tandasnya.(yan/mlo)



Pos terkait